WoW inilah orang pertama yang berhasil menangkap 142 Pokemon


Salah satu channel televisi di Amerika meliput perkembangan game yang saat ini masih menjadi trending topik, game tersebut adalah Pokemon Go.

Yang paling fantastik game ini sudah mendapatkan untung sebesar 35 juta Dollar hanya dalam 10 hari dengan total download 30 juta pengguna, tidak heran dan diragukan lagi karena pencarian Pokemon Go sudah mengalahkan situs terkenal lainnya di pencarian Google.

Nick Johnson adalah orang pertama yang berhasil menangkap 142 Pokemon, dia berasal dari Brooklyn, Amerika Utara. Ia mengaku telah menggemari Pokemon sejak usia-nya delapan tahun, tapi dia tak pernah ada keinginan untuk memenangkan permainan ini, bahkan ketika dia memulai memainkannya pada 6 Juli lalu.


Tempat terakhir Nick Johnson dalam pencarian Pokemon di daerah Brooklyn yaitu di Jersey City, Grand Army Plaza di pintu masuk Central Park. Disinilah Jonshon berkumpul dengan pemain Pokemon lain dan berharap bisa menangkap banyak Pokemon di sini untuk terakhir kalinya.

Nick Johnson berkata:
Saya akan pergi setelah pulang bekerja yaitu sekitar pukul 06.00 – 18.30 dan kekasih saya akan menemui saya dan kami makan malam bersama, lalu berkeliling untuk menangkap pokemon.
Saya bermain sekitar enam hingga delapan jam dalam sehari ketika saya akan pergi usai bekerja dan saya berjalan sekitar 12,8 km per hari, berat badan saya menjadi turun 3,5 hingga 4,5 kg setelah saya bermain permainan ini. Saya akan pergi beberapa hari lagi dan berpetualang hingga beberapa minggu kedepan.