Meriahnya acara yamaha rx king anniversary KROC cilengsi

Juli,31,2016/ live
Setelah sekian lama menghilang dari peradaban kini yamaha rx king bangkit kembali untuk menjadi sang raja jalanan yang masih di akui di mana-mana  keberadaannya.
  Solidaritas persaudaraan yang patut di acungi jempol.dahulu kala motor ini terkenalnya dengan sebutan motor jambret di karenakan tarikan yang spontan menjambak sampai ke ubun-ubun,bahkan ada yang bilang jangan sekali-sekali berani mencoba kalo ga punya nyali" itulah yang di ungkapkan mereka para pecinta kinger's.
  Setelah lama menghilang akhirnya sekarang rx king bangkit kembali dan mempunyai induk YRKI (yamaha rx king indonesia),seiring berkembangnya communitas di berbagai penjuru daerah bahkan hampir setiap daerah rx king ini mempunyai club-club tersendiri dengan slogan yang berbeda tapi tetap satu tujuan.
Untuk harganya pun motor ini tergolong cukup istimewa dari yang 9jt sampai 70jt inilah faktanya.namanya juga hoby seberapa mahal pasti akan di cari.
   Club ini sering mengadakan acara anniversary untuk mempererat tali silaturahmi dan saling mengenal diri masing-masing seperti contohnya kemarin tanggal 31 juli 2016 acara anniversari KROC cilengsi yang acaranya sangat meriah.
Acara ini di selenggarakan untuk kinger's indonesia.
Di sini tidak ada kata perbedaan mau tua mau muda mau yang kaya atau yang sederhana tetap akan di rangkul bersama.
Solidaritas tanpa batas ya itulah anak rx king di saat ada anggota atau non anggota troble di jalanan mereka berusaha untuk memberikan bantuan.

Banyaknya aksi kejahatan yang di latari geng motor yang meresahkan warga membuat club ini semakin meyakinkan kalau Mereka bukanlah segrombolan geng motor karena mereka mempunyai struktur organisasi yang adanya ketua,wakil,dll.

Kode persaudaraan ini menggunakan suara blayerran atau betot gas sekali saat bertemu di jalan bukan berarti arogan/menantang karena memang itulah kode etika persaudaraannya.

" Perbedaan bukanlah segalanya tapi seduluran tetap nyata "




(ArisKspeed)