Sindir Ahok, Ahmad Dhani : Tolong mantion Artis Pendukung ahok


Siapa yang tidak mengenal ahmad dhani sebagai management republic cinta dan juga ayah dari al el dan dul tersebut memang sangat getol menjatuhkan orang nomor satu di jakarta tersebut atau biasa di sapa dengan Ahok, kali ini ahmad dhani membuat cuitan di twitternya selain untuk menyerang ahok, ahmad dhani juga bermasksud menyindir para teman artis pendukung ahok.


Terkait perseteruan ahok dan didik prasetiyono selaku wakil ketua dewan perwakilan cabang partai demokrasi indonesia itu, ahmad dhani mengeluakan kicauan yang sedikit panas di telinga para artis pendukung ahok. "tolong di mention ke saya donk para artis2 pendukung ahok.... kita butuhkan nama nama mereka," Begitulah pernyataan dhani dalam kicauan twitter nya.

 Namun sayang nya bukanya mendapat reaksi positif akan tetapi ahmad dhani malah mendapatkan komentar komentar miring. namun ada yang berbeda kali ini, komentar yang di tujukan pada dhani sekarang tidak berhubungan langsung dengan apa yang dia tuliskan, justru mengarah ke mantan istri ahmad dhani yaitu Maia E


Seperti yang di twit oleh akun @johnpantau667 dalam komentarnya mengatakan " @AHMADDHANIPRAST bunda maia ... wanita mulia yang anda hianati coy..."

sedangakan @wangdendo mengatakan "TOL*L nya ahmad dhani karena melepaskan BurungMerak  demi nangkep AyamKampung"

namun lain dengan akun @may_sartika yang mengatakan "@AHMADDHANIPRAST dalam hati @jameelaofficial pasti dukung ahok, gak tau kan..?!

Sumber : Banjarmasin Post