LION AIR : Penumpang Pesawat mengamuk

Senin pagi ada berita yang mengejutkan datang dari maskapai penerbangan LION AIR "Penumpang Lion Air mengamuk" hal tersebut menang benar terjadi adanya nya. salah satu penumpang tujuan manado mengamuk di bandara soekarno hatta pada senin pagi tadi, hal ini karena penumpang tidak terima di tertinggal pesawat.
Pasalnya pesawat lepas landas bukan karena adanya keterlambatan penumpang namun karena pelayanan dan laporan yg menumpuk.
"Jangan di pingpong, siapa yang harus bertanggung jawab atas hal ini" ucap dengan nada membentak salah satu calon penumpang.
Kekesalan bertambah karena jumlah kepadatan calon penumpang. kekesalan juga di rasakan penumpang yang bertujuan ke balikpapan yang sudah tertinggal. Akibat nya beberapa calon penumpang yang sudah kesal berkumpul di depan Costumer Service lion air Terminal 1A,
"Tolong pak siapa yang bertanggung jawab !!!" Ucap seorang calon penumpang dengan menghadang pilot yang akan menuju ke pesawat hingga akhirnya pihak keamanan mengawal sang pilot agar tidak terhadang.
Tak hanya itu, calon penumpang yang akan gagal berangkat ini juga menghadang akses ruang tunggu.
"Dilarang naik pesawat sebelum ada kejelasan dari pihak lion air" sambil menghadang semua calon penumpang yang akan berangkat.
Jangan lupa klik bagikan