Bonek Tuntut ke menpora Persebaya Harus kembali berlaga



Memegang Bonek memiliki kapasitas untuk memenuhi Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Imam Nahrawi, pada akhirnya dicapai. Isu Selasa (2/8) malam itu mendekat fans Persebaya di Stadion Tugu, Jakarta Utara.


Pada awalnya, Bonek telah dipesan untuk memenuhi hubungan terlarang sebagai salah satu motivasi.
Jadilah bahwa mungkin, sejumlah besar Bonek akhirnya pindah di Stadion Tugu sambil duduk ketat untuk Urusan dijamin akan mengunjungi mereka.

"Jaminan imam Pak untuk menemui kami hari ini. Kami akan terus di sini. Sampai saat malam hari ini kita akan tahan. Sudah jauh dari Surabaya, waktu itu tidak ada," kata Andie "Peci" Kristiantono, presidium Bonek, dilaporkan JPNN, Selasa malam.
Dalam bangun dari duduk ketat untuk waktu yang cukup lama, akhirnya datang pergi dengan Urusan Deputi Peningkatan Prestasi Olahraga Gatot S. Dewa Broto dan polisi. Di tengah lapangan, pria asal Bangkalan yang membuat pembicaraan bergabung dengan Andie Peci.

">Menpora mendalam menyambut paling mengejutkan untuk pertempuran Bonek yang berperang untuk menjaga hak-hak istimewa dari klub kebanggaan mereka, Persebaya.
"Persebaya harus kembali ke rumput!" teriak pria yang pakaian disapa Cak Imam, tertinggal janji untuk pertempuran Persebaya kembali ke oposisi dan sebagai individu dari PSSI.