Cara Mudah Mengembalikan Akun BBM yang di Bobol/Hack

Beberapa saat lalu admin membahas tentang bagaimana mengamankan akun bbm agar tidak mudah di bobol, kini admin akan menjelaskan bagimana jika akun BBM sudah terlanjur di ambil orang yang tidak bertanggung jawab atau terkena hack.
Cara nya sangat mudah anda tidak perlu mengerti tentang coding ataupun bahasa pemograman yang rumit. beberapa hal yang perludi siapkan adalah jaringan internet dan laptop atau jika memang tidak ada cukup ikuti langkah berikut ini.


Pertama : Buka akun bbm kamu jika memang tidak langsung masuk ke akun login, silahkan buka aplikasi melalu menu pengaturan > aplikasi lalu hapus data, atau lebih mudahnya hapus akun bbm dan download lalu pasang lagi. Jika sudah berhasil, klik Sign in masuk akun login ke BBM silahkan pilih forgot pasword sepeti gambar di bawah ini
kemudian masukan alamat email anda atau masukan pertanyaan keamanan saat pertama anda mendaftar,

Langkah Kedua :
Masuk ke email anda, lalu cek di kotak masuk biasanya ada inbox dari support blackberry messenger setelah itu jika anda tidak paham bahasa inggris anda bisa melakukan translate ke google, biasanya di dalam sana ada laporan tentang penggantian pasword dan lain2. jika memang menemukan hal tersebut ada baiknya silahkan anda tanggapi email tersebut.

Setelah itu klik tautan yang di kirim dari bbm dan silahkan ganti sandi bbm anda, semoga berhasil dan sebaiknya ganti pertanyaan keamanan anda karena bisa jadi si pembobol akun anda melalui pertanyaan keamanan yang ada pada akun bbm anda.