Cara Menghukum Siswa/Murid Tanpa Kekerasan


Beberapa waktu ini sering terjadi kekerasan pada murid entah di dalam maupun di luar negeri, banyak hal yang menjadi pemicu hal itu terjadi. entah karena kenakalan anak didik atau memang seorang guru yang tertekan karena harapan orang tua muyrid yang berlebihan terhadap anak nya sehingga guru di tuntut wajib membuat anak tersebut pintar.

Namun sayang nya kadang yang terjadi di lapangan tidak seperti yang di bayangkan banyak orang masih banyak oknum guru yang jengkel menghadapi anak didik yang bandel. Nah, pada kesempatan kali ini kita share siapa tau bisa diterapkan di sekolah sekolah.

3 cara menghukum murid yang bandel tanpa menggunakan kekerasan.

1. Hafalan : Biasanya jaman sekolah paling males kita di suruh menghafal, jika perlu suruh menghafal 10 halaman pastinya bakal jera dan hukuman menghafal akan di akumulasi setiap mendapati si murid membuat kesalahan.

2. Merangkum : ini juga kadang bikin murid ogah, sama seperti menghafal murid juga di akumulasi setiap si murid salah, jika hari ini merangkum satu bab, nah berikutnya salah lagi 1 bab di tambah 1 akumulasi kesalahan yang dulu berarti 5 bab

3. membaca 20 halaman di depan kelas dan akumulasi seterusnya

Nah, semoga cara tersebut bisa mengubah kekerasan pada murid oleh guru yang sering kita jumpai dalam pemberitaan.