Kambing Melahirkan Anak Mirip Manusia


Fenomena aneh dan menggemparkan datang lagi dari berita unik dan fenomena aneh ini, kini di kabarkan telah lahir anak kambing yang mirip manusia.

Desa Tembesuk Kecamatan Nanga Mahap Kabupaten Sekadau pagi itu berbeda dengan hari biasanya. pagi itu pemilik kambing yang bernama nia memanggil banyak warga untuk menyaksikan kambingnya yang beranak mirip manusia, sontak berita itu menjadi gempar di kampung tersebut dan enjadi viral di media social semenjak berita itu di tayangkan.

Menurut nia sang pemilik kambing, memang tidak di temui ke anehan pada kambing yang berjenis kacang itu pada saat kehamilan. "saya tidak merasa ada hal aneh si mas pada kambing saya" ujar nia. Hingga pada saat kelahirandi temukan fakta jika kambing nya melahirkan anak mirip manusia, sonk berita ini terdengar hingga ke wartawan dan kembali mengecek tentang kebenaran tersebut.

Namun sayang nya minimnya akses menuju desa tersebut dan minimnya informasi tentang berita ini, para wartawan dan peneliti terlambat datang hingga. Ditemui di rumah nya, Nia menyampaikan jika anak kambing yang hidup cuma 3 hari itu meninggal dan sudah dimakamkan di desa tersebut.