Niat Cari Kenalan Ganteng malah Ketipu dan Dibunuh

Bella 19 tahun di temukan sudah tidak bernyawa di salah satu hotel di kawasan cipulir jakarta selatan sesaat setelah petugas curiga  bahwa korban tidak segera keluar dari kamar. Akhirnya petugas terpaksa mendobrak pintu kamar dan di temukanlah korban yang di ketahui bernama bella oktaviani sudah tidak lagi bernyawa.


Pihak hotel segera melaporkan temuan tersebut kepada pihak kepolisian dan langsung di lakukan olah tempat kejadian perkara, Polisi menduga bella dibunuh oleh teman dekatnya. Setelah beberapa jam pengembangan kasus pembunuhan tersebut. Akhirnya di tetapkanlah seorang yang di duga menjadi pembunuh bela oktaviani yaitu pria berinisal FFD yang di kenal sebagai teman yang di kenal korban dari facebook.

Setelah dilakukan penyidikan kepada pelaku. Akhirnya pelaku mengakui telah membunuh korban di hotel. FFD di ketahui adalah teman korban yang di kenal sebagai playboy facebook yang sering mengaku sebagai pengusaha dan selalu menggunakan kamera 360 untuk aploud foto agar terlihat lebih ganteng dan calon korban tertarik dengannya.

FFD mengakui jika bella adalah korban kedua nya. Namun polisi menduga masih ada bella bella lain yang belum terungkap. Kini polisi masih mendalami kasus ini. Kini FFD harus mendekam di jeruji besi untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya.