Inilah Bahayanya Setelah Makan Langsung Mandi


Makan adalah hal yang lumrah setiap hari manusia lakukan, kita maupun orang lain... makan selain mengurangi rasa lapar tentunya memberikan banyak manfaat. selain energi dan banyak vitamin dll yang masuk melalui proses measukan benda atau makanan di dalam mulut adalah proses yang di sebut makan.
Nah kali ini akan membahas tentang bahaya jika setelah makan langsung mandi... "loh kenapa???".

Beberapa peneliti menyebutkan jika sehabis makan akan menaikan suhu pada manusia. dan hal itulah yang nanti nya akan membantu proses pencernaan bagi tubuh manusia. akan tetapi jika kamu langsung mandi setelah makan, maka suhu tubuh kamu akan turun dan mengakibatkan saluran usus dan lambung kekurangan aliran darah yang mengakibatkan proses pencernaan dalam lambung akan terganggu.

Sewaktu tubuh Anda sedang mengerjakan sistem metabolisme, jadi tubuh akan menyerap, memasak & mengalirkan zat-zat berasal zat makanan ke semua bagian organ tubuh. Hingga suhu yang ada dalam tubuh akan meningkat tajam. Kita mungkin tak jarang rasakan bahwa tubuh juga sering terasa gerah serta berkeringat selesainya makan. Shal ini di akibatkan pembuluh darah dan darah sedang mengalir kencang.

Nah hal ini yang di khawatirkan jika setelah makan langsung mandi karena perubahan suhu karena siraman air tadi mengakibatkan perderan darah tersendat karena terjadi pembekuan atau perubahan suhu. jika hal ini terus berlanjut maka bisa merusak pembuluh darah dan mengakibatkan stroke dalam jangka panjang
maka sebaiknya jika setelah makan baiknya tidak langsung mandi, setidaknya 30 menit setelah makan.