Allahuakbar !!! Sebarkan Jika Tanggal 13 Oktober di Ramalkan Kiamat Akan Terjadi


Lagi lagi kabar tentang kehancuran dunia atau kiamat kembali beredar. Setelah beberapa saat lalu para Siapa yang dengan pede meramal dunia akan berakhir pada 31 Oktober 2016? Mereka adalah kelompok End Times Propechies. Selama delapan bulan tahun 2016 berjalan, End Times Propechies pernah meramal bahwa Bumi akan kiamat pada 6 Mei dan 29 Juli yang ternyata tak terbukti. Dan kini mereka lagi-lagi menyebutkan kalau kiamat datang pada hari Halloween.

Sekadar informasi, Halloween adalah sebuah tradisi yang erat kaitannya dengan perayaan kematian atau penyambutan roh-roh yang berhubungan dengan Samhain. Samhain sendiri adalah hari raya kafir kuno yang dirayakan lebih dari 2.000 tahun lalu. Karena berhubungan dengan dunia mistis, End Times Propechies pun yakin jika kiamat akan datang pada 31 Oktober 2016, seperti dilansir Daily Star.

Melalui akun Youtube mereka, End Times Propechies pun mengunggah video penjelasan kenapa kiamat tiba pada Halloween tahun ini. Mereka memaparkan, "Semua bukti menunjukkan kepada kita bahwa dunia dan waktu akan berakhir pada 31 Oktober 2016. Pada hari kebangkitan Yesus, kutub utara dan selatan Bumi akan terbalik. Dikutip dari Yesaya 24:20, Bumi akan terhuyung-huyung seperti orang mabuk. Bumi dibebani oleh dosa-dosa dan akan runtuh serta tak bisa bangkit lagi.

Masya allah semoga hal tersebut tidak terjadi karena amal dan ibadah kita masih terlalu jauh dari kata baik. Sebarkan agar semua segera waspada agar semua bertaubat.

Sumber : http://m.kapanlagi.com/plus/wew-31-oktober-2016-bumi-diramal-bakal-kiamat-ba6a8d.html