HEBOH PRIA CHINA MENANGKAP NAGA DAN DI MASAK, SULIT DI PERCAYA NAMUN FOTONYA TAMPA NYATA


Kali in i netizen di kejutkan kembali dengan sebuah fenomena penemuan ular naga oleh pria china, menurut berita yang telah beredar di surat kabar china ini. lelaki yang sedang mencari ikan tersebut tidak sengaja mengijak sesuatu di dalam air di areal persawahan, dengan sigat pria itu langsung melompat. ia bersama rekanya mengira bahwa itu adalah ikan yang sedang terinjak namun ketika di angkat ke permukaan ternyata se ekor naga seperti dalam dongeng film.


ketika berita tersebut sampai ketelinga beberapa warga dan para wartawan di negara tersebut namun sangat di sayangkan menurut nya naga itu sudah di masak dan di potong - potong akhirnya para wartawan hanya mendapati foto foto yang chao lie simpan di kamera pocketnya.

merasa kalau hasil foto tersebut adalah editan beberapa pakar di china di terjunkan untuk meneyelidiki kebenaran foto tersebut. jika memang ada naga di negara tersebut maka chao lie akan mendapatkan sangsi yang sangat berat karena telah memasak dan membunuh hewan yang langka yang harusnya bisa menjadi aset negara serta penelitian dalam keberadaan makhluk tersebut.

apakah kalian percaya itu asli asli atau palsu??? silahkan sebarkan artikel ini dan kita lihat berapa teman kamu yang mengatakan hal tersebut asli atau palsu?