Menyikapi kepergian mike, ini daftar beberapa nama artis yang tutup usia karena serangan jantung !



Jakarta - Kabar duka dari penyanyi kondang Mike Mohede, yang meninggal dunia pada pada hari minggu kemarin cukup menyentak banyak orang. Penyanyi jebolan Indonesian idol 2 pada tahun 2005 ini, didiagnosa meninggal terkena serangan jantung.
2. Yani Libels
Penyanyi kawakan ,Yani Libels yang sukses bersama grup musik Trio Libels pada peridode akhir 1980-an hingga 1990-an ini masuk dalam daftar selebriti tanah air yang meninggal akibat serangan jantung.  ini dikabarkan tutup usia di usianya yang ke 51, di Bandara Soekarno Hatta 25 maret 2015 lalu.
3. Ricky Jo
Kematian Ricky Jo yang secara mendadak dan mengejutkan. Presenter kondang ini juga meninggal dunia karena serangan jantung.
Setelah sebelumnya sempat mengeluh sesak didadanya Ricky dibawa menuju Unit Gawat Darurat (UGD) pada pukul 16.50 WIB, namun sekitar pukul 17.38 WIB, Ricky dinyatakan meninggal dunia. Ricky meninggal di rumah sakit MMC pada 22 maret 2013 lalu pada usianya yang menginjak 45 tahun.
4. Adjie Massaid
Aktor sekaligus anggota DPR, Adjie Massaid, juga masuk daftar ini meninggal pada usia 43 tahun pada 5 Febuari 2011 dunia karena serangan jantung.
Adjie didiagnosa ada mengidap penyakit jantung yang sulit dideteksi secara kasat mata.Menurut diagnosa dokter RSUP Fatmawati, penyebab kematian aktor kawakan tersebut adalah karena serangan jantung akut.
Penyakit jantung jenis ini membuat penderita merasa sehat sampai kemudian terkena serangan jantung akut. Pemicu serangan jantung yang di alami Adjie ini diduga karena kebiasaan Adjie bermain sepakbola atau futsal. Selain itu, Adjie juga memiliki sejarah keluarga yang mengidap penyakit jantung.
(AN)