RIP MIKE MOHEDE : Inilah kronologi meninggalnya Mike Mohede { indonesian Idol }


Kabar duka kembali terdengar setelah beberapa minggu lalu artis dan pelawak hendri ceper meninggal dunia, kini berita duka tersebut datang dari keluarga Mike Mohede yang menyatakan mike telah meninggal pada hari minggu 31 july 2016 dengan sangat mendadak yang hingga kini belum di ketahui pasti apa penyebab sang juara indonesian idol 2 ini meninggal, beragam spekulasi datang dan mnyebutkan jika MIke terkena seranga jantung.

Namun menurut indra selaku manager Mike mengatakan jika dirinya juga belum mengetahui apa penyebab pasti mike meninggal dan hingga saat ini Indra beserta keluarga masih menunggu hasil dari pemeriksaan tim dokter, Indra juga menceitakan detik - detik terakhir sesaat sebelum mike di nyatakan telah meniggal
oleh tim dokter "saat itu mike dalam keadaan tertidur waktu di bawa ke rumah sakit, wajahnya sudah membiru" ucap indra

management mike lainya mengatakan jika mike telah meninggal saat tidur siang, setelah bermain playstation bersama temannya di kediamanya. saat itu keadaan tidur mike yang berbeda sperti biasanya membuat teman mike merasa penasaran dan mencoba membangunkan mike, namun saat teman mike mencoba membangunkan namun tidak ada respon dari mike. akhirnya keluarga bergegas membawa mike kerumah sakit dan sampai di UGD mike di nyatakan telah meninggal 30 menit sebelumnya.

Mike mohede
mike mohede meninggal
penyebab mike mohede meninggal
lagu terakhir ciptaan mike mohede