Cara Agar Artikel Blog Tidak Terkena Block ClickBait Facebook

Beberapa hari ini admin disibukan oleh algoritma baru yang di buat oleh facebook, algoritma yang sangat merugikan bagi kita spamer ataupun publisher. Meskipun banyak artikel yang mensupport langkah facebook tersebut. Namun para pensupport algoritma terbaru facebook tersebut sekarang terkena batunya. Bagaimana tidak, algoritma tersebut sudah menghapus ratusan artikel klik bait ( clickbait ) pada facebook, admin sudah buktikan karena situs - situs besar dan ternama pun terancam kehilangan trafik besar karena hampir smua link share terhapus.
Admin sendiri terus mencari langkah alternatif untuk melanjutkan spam. tadi pagi admin sudah mencoba memperpedek url dan memberikan thumnail foto dgn mengaploudnya namun tetap saja terkena algoritma tersebut. Link atau foto mendadak terhapus otomatis oleh facebook, sangat merugikan dan menjengkelkan semoga para scripter menemukan script mengatasi clickbait tersebut. Bagaimana komentar kamu ??? Untuk mendapatkan script dan info seputar script anti clickbait bisa di cari di kolom pencarian dengan keyword anti clickbait

Dan untuk alternatif cara mengatasi clickbait adalah dengan gunakan 1 facebook 10 kata post dan 10 pendekan url. Selain itu buat facebook baru, jangan gunakan facebook lama kamu. Semoga berguna.