Ditemukan Mayat Bayi di Koper Penumpang Pesawat Sriwijaya Air

Sriwijaya Air di gemparkan tentang temuan mayat bayi di  dalam koper penumpang pesawat rute sorong - makasar. dalam temuanya itu polisi mendapati mayat bayi yang masih berusia 3 hari, Jai adalah penumpang yang membawa mayat bayi tersebut yang kini sedang di periksa bersama kedua ayah dan ibu bayi tersebut.


Menurut keterangan yang di dapatkan pihak peyidik atas pengakuan salah satu anggota keluarga bayi tersebut menyebutkan jika bayi itu sengaja di taruh di dalam koper agar penumpang lain tidak takit dan akan di makamkan ke tanah kelahiran orang tuanya di Jeneponto, Makassar.

Jenazah bayi yang lahir pada 6 agustus ini sengaja di bawa oleh orang tuanya karena mereka tidak memahami tentang pengiriman jenazah melalui kargo pesawat sehingga mereka nekat memakai jalan pintas dengan menaruh jenazah bayi tersebut kedalam koper dan membawanya menumpang pesawat seperti tidak terjadi apa - apa. Sedangkan Jai yang di ketahui sebagai kakek dari mayat bayi itu masih di mintai keterangan lebih lanjut atas barang bawaanya yang ternyata berisi mayat bayi.