Cara Agar Keypad/Tombol Android Sama Seperti HP Nokia

Kesulitan mengetik dengan keyboard qwerty? atau ingin nostalgia menggunakan keypad Nokia (T9). Jika benar maka silahkan baca sampai tuntas artikel ini. beberapa orang memang tidak familar dan kurang lihai menggunakan Qwerty keyboard pada android nya, khususnya bagi orang orang yang sudah sangat terbiasa menggunakan keypad nokia ( T9 keyboard ) maka akan sedikit mencari huruf demi huruf untuk mengetik. memang hal terebut tidak akan bertahan lama, jika sudah terbiasa mengetik dengan tombol qwerty maka kecepatan mengetik akan kembali dengan sendirinya.


Seperti kirta ketahui memang rata rata semua ponsel android masih menerapkan text qwerty dalam melakukan pengetikan text, dan baru beberapa yang memberikan menu T9. Sedangkan untuk android yang versi lama masih saja belum di temukan pengaturan untuk emnjadikan keypad menjadi seperti nokia atau si sebut dengan T9.

Oke sakarang kita kembali ke topik  Cara agar keypad / keytouch android seperti nokia yag perlu di lakukan adalah mendowload aplikasi Smart Keyboard PRO dan silahkan dowload lalu pasang pada ponsel kamu.

Setelah berhasil download silahkan lakukan setting pada android kamu dengan masuk ke input dan masukan lalu centang smart keyboard pro sebagai default keyboard android kamu., setelah itu lakukan setting pada aplikasi tersebut pada general setting, lalu pada potrait mode buka dan centang T9 maka sudah selesai dan kini keypad pada android kamu seperti nokia atau berbentuk T9.