Kumpulan Profil Wanita Cantik DiDuga Pelaku Kejahatan


Wanita kini sudah tidak bisa di pandang sebelah mata, banyak hal yang biasanya di lakukan para kaum laki - laki kini sudah banyak di lakukan para wanita. dari segi kemampuan pun wanita juga memiliki keahlian yang tidak kalah dengan kaum laki - laki. bahkan bukan dalam hal yang positif saja, banyak juga kaum wanita terjerat kasus kejahatan berat dan ringan seperti beberapa kasus di bawah ini yang di lakukan oleh para wanita cantik yang sedang viral dan menjadi bahan perbincangan beberapa saat terakhir.

Jessica Kumala Wongso dengan kasus sianida


Gadis kelahiran surabaya ini terjerat kasus kopi sianida, yang menyebabkan teman nya ( mirna ) meninggal di duga di racuni oleh jesica meskipun belum ditetapkan sebagai tersangka karena kasus masih berjalan di peradilan.

Kholifah dengan kasus pembegalan


Gadis cantik kelahiran jember ini di ketahui menjadi otak pembegalan yang terjadi di jember beberapa waktu lalu yang mengakibatkan korban meninggal karena aksinya

Achin alias MR Pengedar Narkoba


Achin alias MR di tangkap karena kasus narkoba Achin alias MR di ketahui memiliki 20 Kg sabu-sabu, 50 ribu ekstasi dan 6 ribu happy five.

Itulah beberapa wanita cantik di indonesia yang didiuga menjadi pelaku kejahatan terbaru.