WOW HEBOH SEBARKAN !!!! Daging kaleng dari china adalah daging manusia SEBARKAN AGAR SEMUA WASPADA TERMASUK PEMERINTAH


Baru baru ini netizen di gemparkan dengan munculnya foto manusia yang sudah di kuliti di sebuah meja dan di sampingnya ada kemasan daging pada salah satu akun facebook yang kini telah di rahasiakan. dalam sebuah foto yang menunjukan pemrosesan manusia yang yang sudah di kuliti ini membuat merinding para netizen dan bertanya tanya tentang kebenaran berita tersebut.

menanggapi berita viral ini banyak orang dai seluruh dunia sedang mencari dan menyelidiki keberadaan kebenaran berita tersebut,
menurut laman daily post ( media terkenal di dunia ) menyampaikan jika hal tersebut sangat mungkin terjadi di karenakan populasi manusia di china sangatlah besar dan tidak menyangkal jika foto tersebut adalah asli dan isu tersebut bukan hanya sekedar isu serta bukan hanya mencari sensasi.


dalam media daily juga menuliskan jika hal tersebut sangat mungkin terjadi karena populasi dan tempat tinggal yang sangat tidak berimbang, di tambah jumlah meninggal setiap harinya yang kebanyakan sudah tidak bisa di tampung agi di pemakaman karena sempitnya lahan di negara tersebut. sehingga timbul pemikiran untuk memanfaatkan jasad manusia tersebut untuk di jadikan daging kaleng. dayli post juga mengatakan jika itu terjadi mungkin akan di kirim ke afrika dan sangat tidak menyangkal jika akan ada oknum yang menggunakan kesempatan ini dan mengirim ke negara negara lain termasuk indonesia.

akan tetapi Duta Besar China untuk Zambia, Yang Youming membantah keras akan pernyataan berita miring yang di tujukan ke negara nya tersebut.dan kini pemerintah serta aparat di china sedang melakukan investigasi atas berita tersebut.

SEBARKAN BERITA INI SEBELUM TERLAMBAT AGAR RENCANA CHINA GAGAL KARENA SUDAH KETAHUAN KLIK SHARE DI BAWAH INI UNTUK KIRIM KE BERANDA KAMU