WOW SULIT DIPERCAYA !!! inilah manfaat dari putung rokok. Kamu wajib baca dan sebarkan dengan klik bagikan


SULIT DIPERCAYA !!! inilah manfaat dari putung rokok. Kamu wajib baca dan sebarkan dengan klik bagikan.

Beberapa saat lalu peneliti dari Universitas Negri Yogyakarta ( UNY ) jurusan biologi telah menemukan manfaat putung rokok.
Seperti kita tau jika jumlah perokok di negara kita sangat besar, entah berapa batang rokok setiap harinya yg di bakar dan di hisap, Terlepas dari efek negatif dan polusi yang di hasilkan 

Ternyata para mahasiswa dari UNY ( universitas negeri yogyakarta ) ini melakukan penelitian dan riset pada putung rokok tersebut.
"Puntung rokok ada senyawa alkoida dari daun tembakau. Dengan kata lain, nikotin dapat digunakan sebagai bahan dasar untuk pembuatan insektisida," ujar Martha, Selasa 3 Maret 2015 yang kami kutip dari laman news viva.co.id 

Menurut martalina salah satu mahasiswi dan peneliti putung rokok, mengatakan jika putung roko memiliki senyawa alkoida yang mampu membasmi hama tanaman yg lebih baik di bandingkan extrak daun pepaya sebagai bahan insektisida nabati pembasmi hama ulat pada tanaman.

Meskipun ada manfaat dalam putung rokok namun berhenti merokok lebih baik dibanding memanfaatkan putung rokok tsb. Jika dalam penjelasan diatas masihkan anda melanjutkan merokok jika kandungan dalam putung saja bisa digunakan sebagai bahan insektisida. Namun semua kembali kepada anda.
Jika artikel ini bermanfaat bagikan di kronoli beranda anda dan like artikel di bawah ini,