Masya allah !!!! Sungguh mengerikan inilah detik detik Kapal TKI tenggelam yang menelan banyak korban


Masya allah !!!! Sungguh mengerikan inilah detik detik Kapal TKI tenggelam yang menelan banyak korban  Berita yang baru di terbitkan oleh tim SAR malaysia pada senin 25 juli 2016 tadi bahwa sebanyak 10 tenaga kerja indonesia di kabarkan tewas dalam tragedi tersebut.

Peristiwa nahas tesebut pada sabtu 23 juli 2016 pada pukul 23:00 yang menelan korban jiwa sebanyak 10 orang dan yang selamat sebanyak 34 orang. Yang terdiri dari 26 pria dan 8 wanita dan mereka sudah di pastikan merupakan TKI,

dari 10 jenazah hingga saat ini baru 2 yang berhasil di identifikasi secara visual oleh pihak keluarga yang tinggal di malaysia ujar kementrian luar negeri muhamad iqbal pada 25 juli 2016 pagi tadi. Namun yang lain masih belum berhasil karena kendala kondisi jenazah serta tidak adanya tanda pengenal. Kemenlu juga menghimbau kepada warga indonesia yang merasa pihak keluarga, teman atau kerabat yang merasa berangkat pada saat kejadian agar melakukan koordinasi kepada pihak terkait dan mencoba menghubungi pihak kluarga nya.

Sesuai arahan dari menteri luar negeri RI retno marsudi, bahwa KJRI mengupayakan semua korban agar bisa cepat di pulangkan untuk di makam kan. Kemenlu juga sudah melakukan koordinasi dengan pemda asal para korban.
Video detik detik tenggelanya kapal bisa di lihat DISINI
Semoga amal ibadah para korban meninggal di terima di sisi allah s.w.t dan keluarganya diberikan ketabahan atas musibah yang terjadi. Mohon sebarkan artikel ini agar membantu tim identifikasi mengenali jenazah dan agar segera bisa dimakamkan.