SEBARKAN SEBELUM TERLAMBAT !!!! TERNYATA GAME POKEMON GO BISA MENCABUT NYAWA PENGGUNANYA


MASYA ALLAH TERNYATA GAME POKEMON GO BISA MENCABUT NYAWA PENGGUNANYA.
Seperti kita sama ketahui jika beberapa saat ini indonesia kembali mendapat gebrakan dari game besutan Niantic corporation pengembang aplikasi game berbasis android untuk saat ini. Game ini sendiri belum di luncurkan resmi oleh Niantic, belum di ketahui pasti siapa pertama yang menyebarkan game ini yang kini menjadi populer yang hanya bisa di unduh dari web ( bukan playstore ).
Game pokemon go sendiri adalah game emulator dan strategi yang bisa saat ini hanya bisa di operasikan pada ponsel android. Game ini juga menggunakan konektivitas GPS dan juga jaringan internet, game ini menggabungkan grafik dan juga real. Jadi jika ingin bermain game ini kamu tidak bisa stay di tempat. Kamu harus ikuti gps atau peta dengan benar benar menghampiri posisi pokemon tersebut berada, namun sangat di sayangkan beberapa dari gamer pokemon di kabarkan meninggal karena memainkan game ini.
Penyebabnya bukan dari game pokemon itu sendiri, namun kareno kontrol emosi diri dan terlalu fokus pada game tidak sedikit pengguna yang melupakan sekitarnya saat berburu pokemon. Baru baru ini di beritakan pada televisi jika ada gamer yang tertabrak saat berburu pokemon.
Melihat sebuah kecenderungan ini masyarakat khususnya para gamer android ini agar waspada dan sangat berhati hati saat bermain ini dan tentunya tidak melupakan sekitarnya.
Jika kamu peduli dengan teman sahabat saudaramu klik like di bawah ini dan sebarkan artikel ini di berandamu dengan cara klik di bawah ini bagikan