Cara mendapatkan uang dari youtube tanpa aploud video

Pertanyaan ini sering di lontarkan dan mungkin banyak di cari sebagian orang yg ingin instan dalam suatu hal. Namun patutnya di ingat jika apapun yg instan biasanya tak bertahan lama. Namun tak semuanya demikian tergantung orangnya lagi mampu tetap konsisten dalam menjalankan pekerjaanya atau tidak.
Trik kali ini membahas tentang Cara mendapatkan uang dari youtube tanpa aploud video mencari uang di youtube, tentunya jika kamu sudah sampai pada artikel ini, sudah di pastikan kamu setidaknya sudah mengenal adsense dan keuntungan dari youtube yang sudah barang tentu mampu menghasilkan pundi pundi rupiah. Seperti yang kita ketahui bersama jika peran internet sekarang seolah menggeser hiburan lain seperti hal nya tabloid koran dan televisi, selain para kreatif mulai beramai ramai membuat chanel di youtube dan membuat konten menarik di youtube menjadikan daya saing yg luar biasa di dunia hiburan.
Mungkin kalian yang membaca ini bertanya apa hubunganya dunia hiburan dan youtube dan adsense??? Jika kita cermati semua saling berkaitan dan berujung pada uang. Seperti yg kita bahas pada artikel diatas bahwa banyak kreatif yg mulai melirik youtube sebagai tempat sarana hiburan hal itu karena google menyiapkan adsense pada youtube dan akan di tampilkan pada konten video yang di aploud pada youtube.
Kembali ke pokok judul artikel, mungkin sebagian dari kita juga berharap mendapatkan keuntungan dari youtube namun kadang kita sadar jika sarana dan prasarana yg mendukung untuk menciptakan konten menarik, hal itu juga di barengi dengan ide kreatif yg di tuntut harus se kreatif mungkin. namun kali ini artikel ini akan membantu kalian yg tidak memiliki hal hal tersebut.

Pertama hal yang harus kamu lakukan adalah menciptakan akun youtube dan chanel nya. Kemudian mulai berburu video youtube dan di re aploud. 
Tenang cara ini tanpa harus menggunakan software tambahan.
Langkah pertama ketikan jenis video yang ingin kamu pakai, kemudian pada bagian filter silahkan ganti dengan comon editor atau video yg memang bisa di pakai ulang kemudian klik mixing video atau campur ulang video 
selanjutnya kamu bs sesuaikan suara dan audio nya. Setelah itu ganti nama deskripsi dan juga hastag nya dan simpan perubahan. 

Cukup mudah bukan? Cara untuk mendapat uang di youtube. Namun ada baiknya jika kamu membuat konten sendiri yang menarik agar penghasilan yg akan kamu dapatkan memuaskan. Sekian dari saya mohon klik like artikel ini dan bagikan di facebook kamu.