Cara mendapatkan HP Ponsel Smartphone Gratis hanya dengan mengikuti survey atau undian


Cara mendapatkan HP Ponsel Smartphone Gratis hanya dengan mengikuti survey atau undian
Judul artikel yang menarik bukan, dan ini bukan cuma judul namun memang program seperti ini banyak kita temui di beberapa tempat.
Tujuanya pun beragam, mulai dari teknik promosi agar counter / toko ponsel mereka di kenal oleh banyak kalangan dan yang pastinya kedepan setelah orang mengetahui nya maka toko akan di serbu pembeli.

Namun sangat di sayangkan minimnya berita tentang promosi tersebut mengakibatkan kita tidak bisa mengikuti program promo yang mereka lakukan. padahal jika di cermati promo seperti ini sangat menguntungkan bagi kita tapi kembali lagi minimnya sarana promosi dan berkesan di tutupi bagi yang mengetahuinya mengakibatkan promo tersebut hanya di nikmati beberapa kalangan saja dan yang pastinya semakin sedikit saingan maka semakin besar pula kesempatan untuk menang,

Menurut sepengetahuan admin tentang program ini memang banyak di proyek oleh beberapa kalangan dengan menggunakan teknik, dan yang sering di gunakan adalah mendaftarkan email sebanyak mungkin untuk mengisi survey.
secara tidak langsung semakin banyak mendaftar maka kesempatan menang semakin besar
menariknya program seperti ini tidak di kenakan biaya sepeserpun. hanya perlu mengisi formulir pendaftaran seperti nama alamat nomor tlp dan email sebagai syarat mengikut undian dan yang pastinya sebagai alamat pengiriman jika kamu yang dapetin hadiah nya.

Situs di bawah ini merupakan situs penyedia promosi seperti itu. hadianya pun beragam mulai dari ponsel samsung, ponsel iphone atau kadang voucher bernilai ratusan bahkan jutaan rupiah. sangat menguntungkan memang.
silahkan buat kamu yang ingin ikut berburu hadiah secara gratis, daftar dan ikuti survey sebnyak mungkin minimal 10/hari dan jika di hitung dalam 1 bulan maka kamu memiliki nomor undian sebanyak 300
( heheheh admin juga begitu )
kamu bisa mengikuti programnya atau melihat program undian apa hari ini atau minggu ini  DISINI

semoga kamu beruntung, dan semoga kamu yang dapatkan hadiahnya hari ini jika like dan berbagi atau share artikel ini pada kronologi facebook kamu. hehehehe

jika kamu penggemar pokemon go jangan sampai ketinggalan baca artikel di bawah ini
TAPI JIKA KAMU GANDRUNG SAMA GAME INI. BACA JUGA
BACA JUGA :
- Pokecoin generator / Cara menambah pokecoin dengan cepat
- Tips dan trik terbaru game pokemon go
- Tips dan trik pokemon Go
-