SELAMAT JALAN, MIKE MOHEDE !!!

Jakarta - Dunia musik tanah air kembali diterpa kabar duka, bagaimana tidak? Kabar mengejutkan datang dari penyanyi mike mohede jebolan sebuah ajang pencarian bakat ditahun 2005 lalu.
Mike yang diketahui sedang dalam kondisi baik tiba-tiba dikabarkan meninggal, hal itu ditegaskan oleh indra, manajer dari sang pelantun tembang "mampu tanpanya" ini menghembuskan nafas terakhirnya, minggu (31/07) sore.
Indra menjelaskan, bahwa sebelumnya mike sedang dalam kondisi baik, tidak ada tanda apapun bahwa mike memiliki riwayat sakit apapun. Mike ditemukan meninggal dalam kondisi tertidur, dengan bibir membiru.

“Tiba-tiba bibirnya berwarna biru, dia dilarikan ke rumah sakit, kata dokter udah meninggal setengah jam yang lalu,” papar Indra. Mike sempat dilarikan ke Rumah Sakit di Bintaro ,Jakarta selatan namun nyawanya tak dapat tertolong. Dokter bilang bahwa mike sudah meninggal sekitar setengah jam sebelum dilarikan kerumah sakit, jelas sang manajer

Kabar ini sontak membuat kaget masyarakat Indonesia, khususnya para penggemar sang penyanyi dan seluruh kalangan musisi tanah air.
Semoga tenang diperistirahatan terakhirmu ,Mike!. Kami mendoakanmu, amin.
(AN)