Mencari bitcoin gratis tanpa software


Mencari bitcoin gratis tanpa software, pertanyaan yg sangat sering di ajukan bagi para pemula pemburu bitcoin dan tentunya keyword populer yg sering di cari. Bukan tanpa alasan hal tersebut di incar, selain dari nilai mata uang digital ini yg terbilang lumayan. Cara ini juga cukup simple dan tidak keluar modal.
Sebenarnya cukup banyak yg menyediakan bitcoin katanya gratis akan tetapi ada minimum payout yg cukup besar. Dan juga tidak sedikit yg meminta deposit dulu sebelum melakukan payout. Alasanya cukup beragam ada yang mengatakan menghindari akun robot atau spam dan sebagainya dan tentunya itu sangat rawan bagi para pemula yang kurang cerdik melihat mana yang terbukti bisa di tarik dan mana yg SCAM atau BIG SCAM, alih alih menambang bitcoin malah tertipu.

Kembali ke topik pembahasan. Mencari bitcoin gratis tanpa software ya memang inilah yg kebanyakan miner atau penambang indonesia gunakan, hal tersebut di karenakan selain mudah dan tidak mengeluarkan biaya Mencari bitcoin gratis tanpa software juga bisa di katakan investasi jangka panjang, cara nya sangat mudah. Untuk menambang bitcoin tanpa software atau biasa di sebut rotator ini kita cukup melakukan claim pada tombol atau menu yang tersedia Pendapatanya pun cukup lumayan, sekali claim bisa mendapatkan 1000sathosi/jam 

Nah jika kamu rajin claim setiap jam maka sehari bisa mencapai sekitar 10.000sathosi/jam
Ada 2 situs terpercaya yg admin sendiri mining disana dan sudah terbukti mencairkan setiap hari nya
1. INVESTMENBITCOIN
inilah yang admin sebutkan yg bisa memberikan 1000sathosi /jam silahkan menuju link nya DISINI sebelum menuju link mohon isi survey. Setelah lengkap kamu akan menuju link nya.
2. Freebitcoin
Yang ini mampu memberikan 265/jam /claim
Bisa langsung menuju web nya DISINI atau Download man Daftar  melalui aplikasinya DISINI
SEKIAN MOHON KLIK LIKE DAN SEBARKAN