Cara menggunakan Pokeballs ( Bola pokemon Go )



Artikel ini akan memberitahu Anda bagaimana untuk membuat yang berbeda Pokeball melempar di game mobile adiktif, Pokemon Go. Kebanyakan pemain membuang Pokeballs dari bawah layar, tapi kadang-kadang dapat mudah untuk kehilangan. Kami menemukan cara baru untuk membuang Pokeballs dalam permainan.

">
Alih-alih menjentikkan dari bawah layar, melempar dari kira-kira setengah jalan ke atas layar. Melakukan hal ini mungkin memungkinkan untuk kontrol yang lebih baik atas cara Anda melemparkan Pokeball. Dengan melemparkan dari bagian atas layar, turun pada sudut yang lebih baik dan lahan dalam ring, upping kemungkinan menangkap Pokemon.
">Di mana tanah bola dapat bervariasi, dari Nice ke Great untuk biasa (dengan sangat baik jelas menjadi peringkat terbaik yang tersedia), jadi coba lemparan top-down dan melihat apa yang dilakukannya untuk Anda.

Memang ini tidak akan untuk semua orang. Meskipun keberhasilan yang terbatas melempar cara ini, kita masih lebih suka melempar dari bawah layar. Pada akhirnya, Anda harus pergi dengan metode yang terasa nyaman, dan yang paling penting, mencegah Anda dari membuang-buang Pokeballs.

sumber : https://www.primagames.com/games/pokemon-go/tips/how-throw-pokeballs-pokemon-go 

BACA JUGA :
- Pokecoin generator / Cara menambah pokecoin dengan cepat
- Tips dan trik terbaru game pokemon go


Keyword nya :
Poké Balls Tutorial
Pokemon Go Tips and Tricks
Pokemon Go: Gyms, candy, pokeballs
Pokeball Walkthrough
How to use a Pokeball

bantu like dan bagikan artikel ini sebagai apresiasi kepada kami ^_^