WOW !!!! Ternyata Kurma Juga Bisa Memberikan dampak Buruk Bagi Kesehatan No 4 kalian tak akan percaya


WOW !!!! Ternyata Kurma Juga Bisa Memberikan dampak Buruk Bagi Kesehatan No 4 kalian tak akan percaya, Yuk sebarkan agar semua tau tentang manfaat dan bahaya mengkonsumsi kurma.

Seperti yang telah kita ketahui bahwa kurma adalah makanan yang lazim di makan ketika berbuka puasa, karna teksture nya yang lembut dan memiliki rasa manis, kurma biasanya selain di makan sata berbuka puasa kurma juga di makan sebagai pencuci mulut.

meskipun kita tau banyak manfaat pada kurma namun ada beberapa hal yang patut kita waspadai, di bawah ini merupakan dampak memakan kurma yang berlebihan dan tidak baik bagi kesehatan.

1. Dapat meningkatkan kadar gula darah
Jadi untuk anda penderita diabetes sangat di anjurkan untuk memakan kurma dalam posri yang teratur

2. Meningkatkan berat badan
karena kandungan gula yang cukup tinggi pada kurma, makanan ini mampu meningkatkan dengan cepat berat badan jika di konsumsi terus menerus dan sangat berbaya bagi kegemukan

3. Beresiko pada penderita Diare
Bagi anda yang memang sedang mengalami diare di perut sebaiknya hindari makan kurma karna bisa meningkatkan gasa di lambung yang bisa menyebabkan kembung dan muntah

4. Perut Kram
kandungan buah kurma memang sangat lengkap bila di banding dengan buah lainya,  salah satunya serat dan kalium, sebagian dari kita mengetahui jika kebanyakan kalium maka bisa mengakibatkan kram pada perut setelah mengkonsumsinya berlebihan.

5. Obstruksi Usus
Meskipun bisa di katakan 1000 banding 1 orang bisa terkena obstruksi usus karena mengkonsumsi kurma namun pada kenyataan kurma juga bisa mnyebabkan hal tersebut.


Bagaimanan sekarang sudah tau kan bahaya memakan kurma secara berlebih, ..
yuk share ke yang lain biar sama sama tau manfaat dan bahaya kurma