Gadis cantik ini kakinya di amputasi dan di sambung kembali, Lihat hasilnya bikin merinding


Gadis cantik ini kakinya di amputasi dan di sambung kembali, Lihat hasilnya bikin merinding dan gak percaya bahwa itu asli, namun itu benar ada dan terjadi.

Gabi shull atau yang akrab di sapa gabi ini adalah gadis yang berasal dari Missouri, amerika serikat.
gadis berparas cantik ini menderita kanker tulang semenjak usia 9 tahun setelah terjatuh saat bermain ice skeating pada januari 2011 lalu.

Gabi di ketahui menderita kanker tulang setelah melalui beberapa test X-ray saat keluarganya membawa kerumah sakit, pada awalnya keluarga gaby tidak menduga jika putri cantiknya menderita kanker tulang paska insiden tersebut. pada awalnya kedua orang tua gabby menduka itu adalah memar biasa.
kluarga kaget saat mendengar jika gaby menderita osteosarcoma yang mngakibatkan gaby harus rela di amputasi dan kehilangan sebelah kakinya.

Namun kedua orang tua gabi tidak menyerah begitu saja, akhirnya keluarga memutuskan gabi untuk di operasi dan melakukan metode rotationplasty pada gabi, metode rotationplasty sendiri berbeda dengan amputasi. namun yang di lakukan gabi adalah memotong bagian lutut dan menyambungnya dengan bagian pergelangan kaki hingga ke kaki untuk menggantikan fungsi lututnya untuk bergerak optimal seperti gambar di atas.


setelah setahun gabi menjali berbagai macam operasi dan melakukan pemulihan, kini gabi bisa menari kembali meskipun dnegan bantuan kaki palsu yang dimilikinya.