Trik dan cara cepat mengirim file ukuran besar via bluetooth

Mungkin artikel ini sudah banyak di bahas oleh teman2 blogger tentang bagaimana mengirim file seperti gambar atau lagu atau mungkin video yang biasanya memiliki ukurang yang sangat besar.
Memang banyak cara di lakukan untuk mengirim atau memindah file tersebut. Kebanyakan menggunakan metode bluetooth atau jika file dirasa sangat besar biasanya kebanyakan orang akan menggunakan laptop ataupun komputer, dan hal seperti itu biasanya akan sedikit menyita waktu.
Seperti judul yang kita tuliskan diatas tentang cara cepat kirim file berukuran besar kita merekomendasikan untuk menggunakan aplikasi Share it, aplikasi share it memang di rancang untuk mengirim file besar dengan cepat melalui IP / wifi ( hotspot ) atau menggunakan bluetooth dlm ponsel yang akan terkoneksi otomatis dengan aplikasi share it selain sangat cepat dalam melakukan kirim file besar aplikasi share it juga mudah di operasikan
Keunggulan share it lainya adalah aplikasi ini mampu mengirim aplikasi atau game android tanpa harus memproses ke dalam bentuk .apk karena share it akan memproses sendiri program aplikasi yg akan di kirim, maka para pengguna cukup menekan aplikasi pada menu di dalam share it dan memilih game atau aplikasi yang akan di kirimkan. Hal selanjutnya mencari nama share it teman yg akan menerima data dari kamu.
Semoga artikel ini bermanfaat jika ada pertanyaan silahkan tuliskan komentar di bawah ini. dan saya akan senang jika anda mau klik like atau share artikel ini pada menu di bawah artikel ini ke kronologi facebook kamu.