SUNGGUH SULIT DI PERCAYA ADA UANG JUTAAN DI BALIK MODUS FOTO YANG MINTA DI LIKE KAMU TAK AKAN PERCAYA BACA SELENGKAPNYA DAN SEBARKAN AGAR SEMUA TAU


SUNGGUH SULIT DI PERCAYA ADA UANG JUTAAN DI BALIK MODUS FOTO YANG MINTA DI LIKE KAMU TAK AKAN PERCAYA INI BACA SELENGKAPNYA DAN SEBARKAN AGAR SEMUA TAU.

Sebagai pengguna facebook tentunya kita semua tau tentang hal ini, banyak kita jumpai postingan entah itu gambar maupun text yang sangat menggugah hati atau menyedihkan, dan yang sering kita lihat adalah sebuah caption di foto maupun tulisan tersebut untuk meminta like dan share.
tahukah kamu jika di era modern seperti ini banyak hal yang tidak terduga yang pada kenyataan nya berbeda dengan apa yang kita ketahui meskipun tidak keseluruhan merupakan penipuan namun masih banyak oknum yang memanfaatkan hal tersebut.

kembali ke topik pembahasan tentang keuntungan di balik like sebuah gambar atau foto di facebook, setelah sekian lama saya mencoba mencari tau akan hal ini sungguh fakta yang sangat mencengangkan ternyata jumlah like bisa di perjual belikan, menurut sumber yang belum pasti dari mana asalnya menyebutkan, jika jumlah like yang diatas 1.000.000 like memiliki harga jual antara sekita $200 yaitu setara dengan uang Rp, 2.000.000 sungguh sangat luar biasa kan. namun bukan seperti ponsel atau sayuran yang mudah di perjual belikan, jumlah like pada foto yang di aploud ke facebook hanya orang tertentu yang membelinya.

mungkin sebagian dari kamu bertanya bagaimana menjualnya dan untuk apa?
seperti yang saya katakan sebelumnya bahwa menjualnya juga tergantung orang yang membeli mengenai harga pun tidak ada harga pasti berapa. kegunaan nya biasanya untuk iklan atau partai, mereka akan mengubah artikel tersebut dan seolah like tersebut adalah like kepada artikel yang membeli akun tersebut.

akan tetapi sampai artikel ini kami tayangkan, kami juga belum mengetahui pasti tentang kebenaran hal tersebut.  yuk berbagi artikel dengan membagikanya ke facebook kamu agar yang lain tau dan memahami tentang hal ini.