Cara mining bitcoin tanpa hardware terbaru 2016 2017


Bitcoin adalah ecurency terbaru yang sedang terkenal bahkan sekarang semakin banyak orang gencar untuk menambang nya.
Bitcoin secara sederhana adalah uang digital yang terbentuk dengan sendirinya oleh bahasa pemograman yang unik terlepas dari apa dan bagaimana bitcoin itu ada dan terbentuk akan kita bahas pada lain kesempatan hal yang pasti adalah bitcoin mempunyai nilai yang fantastic. Bagaimana tidak, untuk 1 bitcoin memiki nilai sekitar 10jt ( tergatung nilai tukar ) dan hal itu lah yang membuat banyak pihak terus memburunya dengan berbagai cara bahkan ada yang memang sengaja memodifikasi komputernya dengan berbagai alat dan tentunya biaya yg di keluarkan pun tidak main - main.

Namun seiring berkembangnya teknologi  banyak perusahaan telah menawarkan fitur menambang bitcoin hanya dengan memasuki halaman web khusus. Hal itu bukan berarti penyedia layanan tersebut kaya raya dan tidak lagi membutuhkan bitcoin, karna yang kita lihat itu semacam win win solution. Mereka membutuhkan trafik di website mereka dan kita membutuhkan bitcoin.

Dan yg akan saya jelaskan dsini adalah tentang cloud mining tanpa pc dan tanpa softmare yang perlu kita lakukan hanya mengunjungi situs tsb dan melakukan klaim setiap jam nya.
Untuk nilai yang kita dapatkan beragam. Antara 0.0000300BTC atau biasa disebut sathosi ( pecahan terkecil )
Langkah langkah nya sangat mudah cukup kunjungi situs penyedia dan lakukan klaim.
hingga artikel ini di buat situs yang terpercaya memberikan atau membayar membernya adalah www.freebitcoin.tk situs tersebut jg memberikan jackpot tiap hari sebesar 1BTC ( 10JT ) Setiap hari dari permain yg ada di dalamnya.

Bagaimana anda tertarik?
Jika berkenan klik like dan bagikan artikel ini jika ada pertanyaan langsung kirimkan di kolom komentar.