Smule : Cara Mudah menyimpan hasil rekaman Smule


Smule : Cara Mudah menyimpan hasil rekaman Smule, klai ini akan membagikan sebuah trik untuk menyimpan hasil rekaman dari aplikasi smule dengan mudah dan tanpa aplikasi. sebelum menuju ke trik yang akan saya bagikan, pertama akan saya jelaskan apa itu smule bagi para netizen yang belum mengenalaplikasi tersebut.

Aplikasi smule adalah sebuah aplikasi karaoke yang kini menjadi trend para pengguna android. aplikasi smule berbeda dengan aplikasi perekam lainya, dalam aplikasi smule terdapat beberapa efek yang bisa menghasilkan suara penggunanya seakan karaoke di studio.

Cara penggunaan smule pun terbilang sangat mudah, namun sayangnya aplikasi smule di bagi menjadi 2 bagian ada type free dan berbayar. perbedaan nya hanya ada pada beberapa program efek suara yang di hasilkan. namun jika anda memang sudah memiliki suara merdu maka hal tersebut tidak perlu di fikirkan.

Baca lebih lanjut Cara menyimpan lagu smule
pertama pastikan anda memilik akun smule, dan setelah anda selesai melakukan perekaman cari link share dan masukn link tersebut pada tab halaman di http://www.thebluebyte.com/getsmule/index.php atau klik DISINI