Cara Mudah Blog di Urutan Pertama Pencarian Google

Kali ini membagikan teknik SEO bagi pemula. Karena saya sendiri masih sangat pemula hehehe. Teknik ini sangat mudah dan tidak membutuhkan script ataupun meta tag yang ribet banget. Teknik ini sangat manjur setelah google merubah algoritma SEO yang semakin simple.
kalau dulu SEO selalu saja berhubungan dengan Backlink ataupun Hosting yang mantap baru dapat posisi di google. Namun hal tersebut kini bukan lg sebuah prioritas. Hal tersebut di pengaruhi oleh pola pencarian seseorang. Google takut bersaing dengan social media yang menggunakan hastag untuk menemukan apa yg orang butuhkan. Selanjutnya google merubah algoritma nya yang mirip dengan fungsi hastag tersebut, namun meskipun demikian follo ataupun no follow back link juga dapat membantu sebuah SEO namun itu hanya berfungsi antara 20-30% saja.

Mungkin kalian bertanya SEO apa yang saya mksudkan dan saya jadikan judul.??? Menganut dari pola algoritma SEO dari google terbaru yg saya sebutkan diatas dan sudah saya buktikan dari 2013 yang lalu hingga sekarang masih saja berhasil menduduki 10 besar setiap page search google.

Cek saja jika kurang percaya. Search lewat google tentang situs ini dengan keyword Topik Pengetahuan atau Blog saya yang lain TRIK TERUPDATE atau INFO CARA DAN TRIK semua menduduki 10 besar dalam pencarian google.
Meskipun dalam alexa ranking sangatlah jauh dari kemauan hehehe. Namun jika kita kembali pada pembahasan, maka yang terpenting adalah masuknya suatu blog atau situs kedalam 10 besar pencarian karena itu yang sangat di butuhkan. Apalagi jika itu suatu blog promosi atau jualan online suatu product., iya kan :-P

Oke langsung saja begini tekniknya. Pertama - tama Tentukan dulu blog apa yang ingin di buat. Jika blog tersebut mewakili product atau jasa yang kamu jual atau situs apapun maka gunakan keyword yang tepat. Karena kebanyakan orang khususnya para pemula biasanya dia hanya ingin di kenal ngerti dunia blog dan di kasih nama yang aneh aneh atau kadang nama dia atau perusahaan nya, bukan berarti tidak di perbolehkan. Semua itu sah sah saja, akan tetapi itu sangat buruk untuk SEO yang saya jelaskan disini karena hal tersebut memang bisa menjaring seo. Tapi sayangnya tidak secara instan, dan membutuhkan proses berdarah - darah dan jatuh bangun.
Jika sudah memahami selanjutnya buat sebuah blog baru atau edit alamat blog kamu dengan keyword sederhana dan masuk ke logika seseorang.
Contohnya : Trik terupdate dan alamat blog nya jg sama. Atau misal kamu adalah tukang cukur buat saja tukang cukur dgn alamat yg sama dgn judul blog. Atau lain-lainya dan kurasa kamu sudah cukup memahami apa yang admin maksudkan. maka teknik ini akan terlihat setelah 3 atau 4 hari ato bisa seminggu udah pada urutan 20 besar. Dan untuk melesak naik pastikan kamu posting sehari 5x dan 5 artikel. Saya rasa cukup. jika ada pertanyaan silahkan tanyakan pada kolom komentar